Home » , , , , » 3 Rekomendasi Yang Paling Terkenal DI Dalam Bisnis MLM

3 Rekomendasi Yang Paling Terkenal DI Dalam Bisnis MLM

3 Rekomendasi Yang Paling Terkenal DI Dalam Bisnis MLM
Naah kali ini kita cari tahu tentang 3 rekomendasi yang paling terkenal di dalam bisnis MLM yang dari dulu sampai sekarang tetap terkenal dari bisnis MLM itu tersebut, tetapi sebelum ke 3 rekomendasi yang paling terkenal di dalam bisnis MLM kita harus tahu. Apa sih yang di maksud dengan MLM? Pasti masih banyak yang salah beranggapan dengan MLM ya? Naah ini di definisi dari MLM (Multi Level Marketing) yaitu salah satu jenis bisnis dalam sebuah pemasaran produk yang berbeda jika dibandingkan dengan bisnis tradional pada umumnya, karena sebuah produk yang dipasarkan secara langsung sampai ke tangan konsumen atau si pelanggan tersebut tanpa melalui sebuah jaringan distribusi yang memiliki jangka panjang seperti bisnis pada tradisional atau konvensional. Sebelum lebih jauh, sebaiknya kita mengenal istilah upline dan downline terlebih dahulu ya. Upline merupakan orang yang bergabung di dalam bisnis MLM (Multi Level Marketing) terlebih dahulu, lalu sedangkan si downline merupakan orang yang baru bergabung setelahnya si upline.

Biasanya banyak orang sekarang yang beranggapan bahwa MLM (Multi Level Marketing) biasanya identik atau orang biasanya dengan sebutan sales (tenaga penjual) yang pada umumnya, ternyata nih ya keduanya berbeda loh. Sales ini biasanya hanya mendapatkan satu keuntungan saja, dan si MLM ini biasanya mendapatkan keuntungan bonus yang banyak seperti bonus eceran, bonus prestasi, potongan harga, dan bonus perkembangan juga dapet loh. Kemudian Sales biasanya juga mendapatkan sebuah motivasi dari berbagai macam training yang diselenggarakan oleh perusahaan dimana Anda harus mengikuti training tersebut., lalu dari MLM ini mempunyai komunitas yang lebih erat dan sistem pemberdayaannya yang cukup canggih. Kemudian biasanya para upline ini membuat suatu kelompok lalu bertindah sebagai pembimbing dari si downline tersebut. Biasanya mereka membuat pertemuan untuk memberikan sebuah motivasi bagi para anggota yang berada di dalam MLM tersebut.

Di dalam strategi MLM ini biasanya perusahaan membuat suatu cara atau metode untuk menawarkan sebuah produk dan menciptakan suatu hubungan yang saling menguntungkan untuk semuanya dengan jalan melaksanakan penjualan secara langsung kepada konsumen melalui suatu jaringan yang telah dikembangkan oleh para penjual secara langsung kepada konsumen tersebut melalui suatu jaringan yang dikembangkan oleh para distibutor lepas. Perusahaan yang menggunakan sebuah strategi MLM ini akan mendistribusikan produk-produk mereka melalui sebuah jaringan yang terdiri dari para pelaku bisnis di seluruh dunia ini. Tugas dari para distibutor di perusahaan MLM ini relatif sederhana adalah menjual suatu produk secara langsung kepada para konsumen dan mencari teman atau bahkan anggota baru supaya ikut gabung dan bersedia memasarkan produk-produk tersebut seperti kita. Supaya dapat meraih sebuah kesuksesan dalam sistem MLM ini tentu setiap distibutor harus bekerja keras untuk menjual produk-produk perusahaan kepada konsumen dan mencari sebuah mitra kerja untuk melakukan hal yang sama sebanyak-banyak mungkin, supaya kita mempunyai jaringan luas. Naah berikut ini 3 rekomendasi yang paling terkenal di dalam bisnis MLM yaitu:

3 Rekomendasi Yang Paling Terkenal DI Dalam Bisnis MLM

1. TUPPERWARE
TUPPERWARE INDONESIA
Graha Irama, Lantai 2, Suite 16 E – H
Jl. H.R. Rasuna Said blok X-1 Kav. 1-2
Jakarta 12950.
PHONE: (62-21) 526 1461
FAX: (62-21) 526 1458 – 59
Email: Customer@TUPPERWARE.com
Earl Silas Tupper merupakan sang pendiri dari perusahaan Tupperware sejak tahun 1907 hingga 1983, dimana si perusahaan ini menjual berbagai macam produk rumah tangga. Tupperware ini terbuat dari bahan plastik dan di gunakan untuk tempat makan, minuman dan semacamnya. Ternyata Tupperware ini tidak sepenuhnya menerapkan sistem MLM tetapi bisnis berjenjang karir. Naah Anda harus menjadi member dan harus melalui beberapa masa percobaan, adanya pelatihan penjualan dan lainnya.

3 Rekomendasi Yang Paling Terkenal DI Dalam Bisnis MLM

2. SHOPIE MARTIN
SHOPIE PARIS
SMS Center: 085 325 209 090
Yahoo Messenger: sophiemartinesia
Email: sophiemartinesia@gmail.com
Sophie Martin Indonesia ini telah didirikan atas nama PT. Sophie Martin Indonesia adalah anak perusahaan yang berkonsep MLM (Multi Level Marketing) yang beroperasi di Indosenia sejak saat 1994 dan sampai saat ini masih berdiri karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Shopie Martin ini telah berkembang menjadi sebuah perusahaan penyedia produk fashion yang mempunyai sebuah peranan penting di Indonesia. Produknya relatif bagus-bagus dan cukup banyak peminatnya jadi kita harus pintar-pintar dalam menjualnya. Nah dalam keuntungan member ini ada diskon 30% untuk pembelian sendiri, terus bonus belanja sendiri, sebuah pendekatan, mendapatkan bonus royalti dan kemudian bonus super pic.

3 Rekomendasi Yang Paling Terkenal DI Dalam Bisnis MLM

3. ORIFLAME
ORIFLAME
Menara Standard Chartered
lantai 2 Podium unit 1-4
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164, Jakarta 12930
Telp : (021) 2553 2244 (Hunting)
Fax: (021) 2553 2345
Oriflame ini ternyata tidak sepenuhnya menerapkan sistem MLM, lebih ke menggabungkan sistem direct selling dan MLM digabungkan jadi satu. Diambil secara garis besar untungnya sama seperti perusahaan diatas. Apabila sudah menjadi member maka setiap hari kerjaan kita itu merekrut orang untuk gabung menjadi member jaringan kita. Baru disitulan kita masuk ke jualan untuk memenuhi tutup point dan kita bisa ikut ke tutup point. Produk Oriflame terdiri dari sabun, shampo, parfum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda tidak perlu pusing untuk membeli atau bahkan memilih produk apa yang kalian inginkan, semuanya ada kok di Oriflame. Naah udah kita sukses mengajak orang lain supaya ikut di jaringan kita maka kita ajarkan bagaimana caranya berjualan supaya mendapatkan keuntungan lebih dari member-member kita. Intinya semakin banyak member yang direkrut maka semakin besar peluang kita untuk mendapat komisi atau penghasilan.

Naah itu adalah 3 rekomendasi yang paling terkenal di dalam bisnis MLM yang pernah kalian ketahui bahkan kalian jalankan bukan? Selain dari itu disini juga ada bisnis makanan organik menghasilkan puluhan juta disini ulasannya Peluang Bisnis makanan Organik, Bisnis Rumahan Hasil puluhan jutaan.







1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat. Salam kenal Saya distributor Produk Melilea, suka sekali artikel tentang bisnis, dan peluang bisnis, ataupun Peluang Usaha

    BalasHapus