Bisnis MLM Mudah Di Jakarta

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengenal bisnis MLM, Berbicara mengenai Bisnis MLM di Jakarta, tentunya banyak yang positif dan banyak juga yang menanggapi sinis terhadap bisnis yang satu ini, mengingat beberapa tahun lalu di gemparkan oleh banyaknya bisnis yang mengaku memiliki sistem MLM canggih namun ternyata pada akhirnya berbuntut penipuan belaka di Jakarta,



Bila kita melihat Perusahaan yang menerapkan sistem MLM yang kami rekomendasikan di bawah ini, mungkin anda akan sedikit tercengang, karena ternyata masih ada,  Perusahaan yang menerapkan sistem MLM masih tetap eksis bahkan semakin berkembang dari tahun ke tahun. Karena sejatinya MLM atau Multi Level Marketing adalah sistem atau teknik pemasaran yang mengggunakan beberapa jaringan di bawahnya untuk memudahkan dalam melakukan strategi pemasaran dan penjualan secara berkala. dan akan sangat menguntungkan bagi member atau anggotanya yang memiliki keahlian khusus terutama di bidang marketing untuk memikat calon pelanggan untuk di jadikan jaringanya sehingga mendatangkan keuntungan.

Bagi yang sudah mengerti betapa dahsyat nya keuntungan yang bisa kita dapatkan melalui bisnis MLM pasti ingin join atau gabung dengan perusahaan - perusahaan terbaik saat ini di Jakarta. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan cara menjual produk-produknya, dan atau bisa juga mendapatkan persentasi keuntungan dari jaringan konsumen yang kita bangun, yang artinya kita akan mendapatkan passive income di Jakarta, semakin kita giat dan bekerja keras, untuk membangun jaringan pemasaran maka semakin mudah jalan kedepan untuk meraih kesuksesan.

Pemilihan tema dalam suatu bisnis mlm juga berpengaruh terhadap kesuksesan Anda nantinya di Jakarta, ada MLM yang bertemakan mengganti pembayaran, Bertemakan trip religi, dan lain lain, untuk tulisan kali ini, kita kan masuk ke MLM bertemakan Makanan Organik


Mengapa Makanan Organik?
Pernahkah kita menyadari berasal dari mana makanan yang kita konsumsi di Jakarta? Seperti apa cara pengolahannya? Mari kita cermati di sekeliling kita, mungkin kita pernah mendengar berita-berita dasyat seperti : makanan dan minuman yang di beri formalin, perasa dan pewarna buatan, tanaman yang disemprot dan diberi pupuk kimia (pestisida), hewan ternak yang disuntik hormon pertumbuhan, beras yang diberi pemutih dan lain sebagainya.
Kini semakin banyak masyarakat Jakarta yang tahu, sadar, dan peduli dengan bahaya pencemaran pada lingkungan dan makanan, maka makanan Organik akan menjadi suatu kebutuhan, ya … sekali lagi “kebutuhan”, yang setiap orang akan memerlukannya.


Untuk bisnis mkanan organik ada mlm yang merupakan perusahaan besar yang telah sukses dan semakin berkembang dalam menerapkan sistem MLM ( Multi Level Marketing ) dalam strategi pemasaranya.

MELILEA

Mengapa Melilea?

Melilea adalah satu-satunya perusahaan yang mempunyai profil yang kuat dalam membudayakan gaya hidup organik. Melilea telah memperoleh Penghargaan Super Brand pada tahun 2006 dan memperoleh berbagai penghargaan tingkat internasional dan terus mengembangkan terbentuknya brand image untuk makanan organik.


Melilea International yang berpusat di Melaka (Malaysia) didirikan pada tahun 2002, sejak beroperasinya Melilea telah mengumpulkan penjualan melebihi RM 400 juta (1 Trilliun) di wilayahnya. Melilea International adalah pemimpin makanan organik di asia pasifik. Makanan organik memiliki pasaran yang paling luas di Asia. Dan saat ini Melilea International memiliki lebih dari 25 kantor cabang dan kantor regional di Malaysia.

Kehadiran Melilea di Indonesia adalah “Pengembangan dari Perubahan Kita” untuk menetapkan Melilea International sebagai sebuah perusahaan organik ternama di dunia, dan terbesar di Asia Pacific.
Hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun, Melilea telah membantu banyak orang dengan keunggulan, tumbuh bersama dan memberikan pelayanan secara rinci kepada konsumen. Pada waktu yang sama, Melilea telah dianugerahkan berbagai penghargaan internasional sebagai bukti dari kemampuan dan kesuksesan Melilea diantara perusahaan-perusahaan lainnya.


Memasuki tahun ini Melilea akan berpromosi besar-besaran di Indonesia khususnya Jakarta. Dalam waktu yang singkat Bisnis MLM Melilea akan sangat dikenal, sehingga jika orang membicarakan makanan organik, tentulah MELILEA yang akan diingat pertama kali di Jakarta.

Memasuki tahun 2009 kantor pusat melilea akan pindah dari Malaka Malaysia ke New York Amerika Serikat.  hal ini membuktikan MELILEA mempunyai produk kualitas tinggi yang dapat bersaing di dunia Internasional. Reputasi manajemen dengan finansial yang sangat kuat serta membuka pangsa pasar yang jauh lebih besar dari yang kita bayangkan di Jakarta, yaiu pasar internasional.

Konsep Bisnis Melilea
Melilea percaya terhadap konsep mulailah dari diri sendiri. Menjadi sehat jasmani & rohani, awet muda, cantik, postur tubuh ideal dan bahagia, bukan suatu yang mustahil, jika anda mempunya tekad kuat untuk mewujudkannya. Konsumsi Greenfield Organik dan Susu Kedelai. Dalam 14 hari secara rutin anda bisa lihat perubahan pada diri anda.
Jangan heran jika suatu saat bertemu teman Anda, mereka akan mengatakan ..”wooww anda kelihatan lebih segar, sehat dan lebih cantik, dan lebih muda apa rahasianya? Disinilah kesempatan anda berbagi rahasia hidup sehat dengan peluang bisnisnya di Jakarta dan daerah lainnya
.
Apakah Anda sudah mempersiapkan bisnis yang berkembang pesat? Mari kita cermati peluang ini, “sebuah bisnis besar dengan pangsa pasar baru yaitu “Makanan Organik” baru akan memasuki pasar internasional, tetapi Anda sudah bisa memulainya dari Jakarta Indonesia”.

Mari, dapatkan peluang ini secepatnya di Jakarta, rangkaian produk-produk MELILEA sudah terbukti berhasil mengubah ribuan orang menjadi lebih sehat, segar, cantik, awet muda dan bahagia.

Apakah Anda terlambat ? Tidak, tidak ada kata terlambat untuk memulainya.
Mari bergabung bersama kami Team bisnis mlm di Jakarta.


.

Bisnis MLM di jalankan secara Online adalah keajaiban

MLM dan Bisnis Online adalah dua buah konsep pemasaran yang jika di gabung menjadi sebuah keajaiban baru, komunitas sehat organik mengemas bisnis MLM berkelas bertemakan organik dengan sistem pemasaran MLM dan pemasaran Online dengan memberikan fasilitas web Afiliasi,web afiliasi ini selalu memuat nama anda dan memuat tips kesehatan dan kecantikan yang edukatif, yagn bisa Anda share di sosial media Anda, di tengah tips atau akhir tips komunitassehatorganik menyertakan produk yang di jual berkenaan dengan tips tersebut, al hasil bila teman anda membaca dan kebetulan masalahnya tersolusikan dengan tips tersebut maka kemungkinan teman anda akan menanyakan anda tentang produk yang di jual , dan transaksi pun terjadi,  maka kita langsung dapat persentase dari pembelian tersebut, mudah bukan ?

Bisnis MLM mudah di Jakarta dengan produk - produk organik dapat anda temui di komunitassehatorganik.com, penawaran lengkapnya dapat anda ulas di Peluang Bisnis Di Jakarta
Demikianlah bisnis MLM mudah di Jakarta, jika Anda ingin mengetahui bisnis kue kering silahkan klik 7 Hal Penting Dalam Memulai Bisnis Kue Kering di Jakarta semoga bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar